ziddu Earn money from your website/blog. Get paid through PayPal Hire Me Direct

Efek Teks Bomb Menggunakan Photoshop CS

Monday, November 10, 2008

Berhubung sekarang orang lagi gencar-gencarnya ngomongin Amrozi CS. Gw jadi inget tragedi ledakan Bom bali I, tahun 2002 silam yang menewaskan 202 orang. Dari kisah itu gw terinspirasi untuk membuat bom sendiri. Tapi kali ini gw bukan mau meledakkan tempat2 ramai. Kali ini gw akan meledakkan hati seorang cewek dambaanku he3x [ Lo kok malah curhat ]. Gak2… kali ini kita akan membahas cara membuat efek teks ledakan / bomb. Contohnya bisa dilihat pada gambar di atas.

Tapi berhubung caranya panjang jadi gw gk jadi deh bikin tutorialnya he3x. Gak2…nih gw kasih screenshot cara bikinnya.


Seperti biasa bro klik gambar untuk memperbesar gambar.

Selamat mencoba !!!

Comments :

5 comments to “Efek Teks Bomb Menggunakan Photoshop CS”
Anonymous said...
on 

OK deh..mamtaBB

Anonymous said...
on 

cakwp bro...patut dicoba

- s L i K e R s - said...
on 

Wah keren, saya sama sekali gak bisa potossop nih.. Ada tutorial semua nya dari awal gak?


salam kenal dari - s L i K e R s -

Anonymous said...
on 

@Ches, thx

@3m, thx lagi

@sLiKeRs, Thx - wah kalo dari awal harus bikin e-book dong he3x, gk2 maksudnya dari awal, dari awal yang mana

Anonymous said...
on 

tes

Post a Comment

 

RECENT COMMENTS

SITE INFO

MY FOLLOWERS