ziddu Earn money from your website/blog. Get paid through PayPal Hire Me Direct

Award Pertama

Thursday, November 13, 2008

Minggu2 ini lagi rajin2nya otak-atik CSS [ plus ] blogwalking, sampai lupa posting ( he3x maaf deh ). Iseng2 komentar sana komentar sini eh gk taunya dapet award. Award ini merupakan award pertama gw sepanjang karir dalam dunia perbloggeran
[ sepanjang karir, wew kayak ngeblog dah puluhan abad aja ]
[ yah gpp lah lebay dikit he3x ].
Gak tau kenapa ada juga orang yang memberikan award pada gw, mungkin kasihan kale ama gw. Yah gpp lah apapun alasannya gw sangat senang dapat award pertama ini. Sapa tahu setelah dapet award ini gw dapat " music award " [ he3x gk mungkin banget ]. Oh ya award ini gw dapet dari deo-wibawa, thank's bro. Ya udah deh award ini mau gw terusin ke :

  1. Bie [ Alasan : Temen yang banyak membantu banget ]
  2. Kaligrafi [ Alasan : Baru kenal ]
  3. Panda [ Alasan : Baru kenal juga ]
  4. Ripmaggots [ Alasan : Baru kenal juga ]
  5. Tuink [ Alasan : Udah dibilangin baru kenal nanya melulu ]
  6. Ches [ Alasan : No Comment deh ]
  7. Games4x [ Alasan : Zzzzzzzzz ]

Da RULES:
* Put the logo on your blog.
* Add a link to the person who awarded you.
* Nominate at least 7 other blogs.
* Add links to those blogs on yours.
* Leave a message for your nominees on their blog


URL gambar : Award
Kerjain PRnya kalo nggak dimarahi ma bu guru loh.


Comments :

10 comments to “Award Pertama”
Anonymous said...
on 

hi hi dapat award tar dikerjain deh PR nya..

Anonymous said...
on 

lagi musim award nih keknya :)

Anonymous said...
on 

wah,,,aku jg baru dapat deh,,,:D

Acyhome said...
on 

selamat ya buat awardnya, ini blognya baru yaw???:)

Anonymous said...
on 

Waaa,,,

Saya bukannya kasihan,,
Tapi saya emang suka ama Template nya,,,
Gak neko2

RiP666 said...
on 

wah thx bgt bro buat awardnya

Anonymous said...
on 

duh duh..asik ne yang dapet award..he2..sipp d..semangat ngeblog maju terruss^^

Anonymous said...
on 

"due" wajar bro, biasanya direkap dengan pembayaran berikutnya, biasanya karena jadwal pembayaran yang rentannya ga jauh makanya seperti itu. masalah tax id, diisi jika kamu berasal dari amerika, karena lo dari indonesia so pasti ga perlu diisi :)

3 Musketeers said...
on 

@ches, sep kerjain yah jangan lupa tanda tangan orang tua juga lo habis itu kumpulin ke bu guru

@therunk, iya mas selain musim award, sekaran juga lagi musim rambutan he3x

@parlin, selamat deh

@acy, thx, iya mas nih blognya masih baru

@Rip66, sama2

@Nicko, sep thx

@Bie, wekwkekwe sep deh

@deo wibawa, he3x thx

Anonymous said...
on 

Mas kemana aja nih?
Nih ada PR bwt mas kerjain ya..

Post a Comment

 

RECENT COMMENTS

SITE INFO

MY FOLLOWERS